Dibintangi Adhisty Zara dan Arbani Yasiz sebagai pemeran utama.

Vidio termasuk layanan streaming yang paling rutin membuat series original. Beberapa di antaranya yang populer adalah Turn On yang sudah ditonton lebih dari 10 juta penonton, dan juga series thriller Paradise Garden yang dibintangi aktor muda Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla.

Masih menggandeng Screenplay Productions, Vidio kembali meluncurkan original series-nya berjudul Live With My Ketos dengan mendapuk Adhisty Zara sebagai pemeran utama. Ini bukan kali pertama Zara tampil di Vidio Original Series. Sebelumnya ia pernah bermain di I Hear(t) You bersama Junior Roberts.

Namun di series Live With My Ketos yang diadaptasi dari wattpad milik Matcharay ini, Zara akan dipasangkan dengan Arbani Yasiz (Roman Picisan The Series, Ada Dewa di Sisiku).

Cerita tentang cinta segiempat yang rumit

Poster resmi Live With My Ketos/Screenplay Productions

Berlatar di sekolah, series arahan Annisa Meutia ini akan bercerita tentang cinta segiempat di antara para karakter utamanya.

Adalah Alvaro (Arbani Yasiz), ketua osis di sebuah sekolah kejuruan. Ia adalah siswa yang populer, ganteng, dan memiliki banyak penggemar. Sementara Gabriel (Adhisty Zara) adalah cewek galak dan dipercaya sebagai pemimpin geng anti cinta. Sebuah geng yang melarang anggotanya berpacaran. 

Suatu ketika, anggota geng anti cintanya Gabriel mulai tidak kuat menghadapi otoriter Gabriel yang melarang anggota pacaran. Mereka menyusun rencana supaya Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan ajaib itu.

Bekerja sama dengan gengnya Alvaro, mereka mengatur strategi supaya Gabriel dan Alvaro saling jatuh cinta. Namun usaha mereka tidak mudah karena Gabriel sangat tidak menyukai Alvaro dan ia malah tertarik kepada cowok lain bernama Rangga (Arya Vasco).

Di sisi lain, Alvaro mulai dikejar-kejar oleh Abel (Maria Theodore), cewek yang jatuh kepadanya.

Jadi apakah Gabriel dan Alvaro akan jatuh cinta?

Temukan jawabannya di series Live With My Ketos yang akan tayang di Vidio setiap Selasa mulai 31 Agustus 2021.

Topics #remaja #serial