Partnership

Secara kepemilikan rajasinema.com saat ini dikelola oleh personal. Pengelolanya adalah Raja Lubis, seorang content writer dan pemilik rajalubis.com. Namun, dalam penulisan, RajaSinema memiliki beberapa penulis yang menjadi kontributor untuk rajasinema.com termasuk pemiliknya sendiri. 

Sebagai media yang mengkhususkan terhadap film dan perfilman, RajaSinema berisi beragam topik tentang film yang lebih jelasnya bisa dilihat di halaman Tentang Kami.

rajasinema.com  juga terbuka untuk kerjasama bareng agency, brand, produser, artis, rumah produksi atau pun perorangan yang ingin mempromosikan jasa/karya/produknya dalam bentuk job review, content placement, pemasangan iklan, affiliate, kompetisi. lomba, undangan nonton bareng/premiere, press conference, dan aneka bentuk kerjasama lainnya sesuai dengan kesepakatan para pihak.

Sebagai imbalan kerja sama diatas, RajaSinema mendapatkan kompensasi yang besarnya akan mempengaruhi konten dan topik pada postingan yang akan diterbitkan. Dan semua karya/jasa/produk yang diulas adalah berdasarkan pengalaman pribadi penulisnya dan mengedepankan opini yang jujur dari sudut penulis itu sendiri.

Segala pertanyaan yang berkaitan dengan karya/jasa/produk yang diulas, harus ditujukan kepada pemilik produk dan jasa tersebut. RajaSinema ini hanya sekadar memberikan opini dan ulasan.