Screenplay Films Pertemukan Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla dalam Series Paradise Garden

Screenplay Films termasuk salah satu rumah produksi yang paling rutin membuat series untuk layanan streaming. Rata-rata hasil karyanya ditayangkan di aplikasi Vidio.

Beberapa di antaranya adalah Turn On yang berhasil tembus 10 juta penonton selama 2021, Serigala Terakhir yang diadaptasi dari film laga romansa tahun 2009, atau series I Hear(t) You yang dibintangi oleh Adhisty Zara.

Terbaru, ada series berjudul Paradise Garden yang tengah dipersiapkan oleh Screenplay Films untuk Vidio. Menariknya series yang diadaptasi dari cerita wattpad ini akan mempertemukan dua aktor muda yang sama-sama populer namun belum pernah tampil bersama.

Dua bintang muda tersebut adalah Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla. Penonton film mungkin tahu kalau Jefri Nichol terkenal berkat aktingnya sebagai Nathan di film Dear Nathan. Dan selama perannya ia kerap kali dipasangkan dengan Amanda Rawles.

Sementara Vanesha Prescilla dikenal karena karakternya sebagai Milea dalam trilogi Dilan. Praktis ia lebih sering dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan.

Percobaan Screenplay Films menduetkan mereka, menurut saya sebuah kolaborasi yang menarik.

Tentang Paradise Garden

Series Paradise Garden ini bergenre thriller yang akan dibuat sebanyak delapan episode. Untuk tongkat penyutradaraan diserahkan kepada Tommy Dewo dan Ginanti Rona.

Dengan mengambil genre thriller, keputusan Screenplay Films meminang Tommy dan Ginanti sangat menarik minat saya untuk nonton. Kenapa?

Sebelumnya Tommy Dewo menyutradarai Serigala Terakhir yang bergenre serupa dengan hasil yang sangat memuaskan. Sementara Ginanti Rona adalah sutradara MidNight Show (2016) dan beberapa kali menjadi asisten sutradara di film-film thriller.

Penantian saya akan Paradise Garden semakin yakin ketika saya tahu naskahnya ditulis oleh Agasyah Karim dan Khalid Kashogi (bersama dengan Tommy Dewo).

Sebelumnya Agasyah Karim dan Khalid Kashogi pernah menulis naskah untuk Badoet yang berbuah nominasi di Festival Film Bandung 2016.

Makin nggak sabar untuk segera nonton Paradise Garden.

Topics #serial #thriller